Sabtu, 19 Maret 2016

Jenis Gorden Yang Cantik Untuk Rumah Minimalis

Pada bagian rumah yang paling di anggap penting salah satunya adalah jendela. Jendela merupakan tempat keluar masuknya udara, sehingga dengan adanya jendela, maka pentilasi di dalam rumah akan terasa sangat lancar, dengan ini maka udaha yang masuk akan terasa sangat segar. Namun sebaliknya, jika kita tidak melengkapi sebuah rumah dengan jendela, maka secara otomatis ruang di dalam rumah kita akan terasa kurang sejuk.

Mengingat fungsi jendela yang sangat penting, maka akan sangat lebih penting lagi jika kita melengkapi jendela rumah kita dengan adanya gorden yang cantik atau yang bisa kita sesuaikan dengan jendela rumah kita. Bagi anda yang saat ini sudah memiliki sebuah rumah, maka ada baiknya jika anda menghias rumah anda dengan menggunakan gorden jendela yang cantik. Namun bagaimana dengan harga untuk jenis gorden yang pas ? Harga gorden untuk rumah minimalis tergolong cukup mahal, namun dari informasi yang kami dapat, untuk harga gorden diperkirakan Rp.50.000 sampai Rp.150.000.

Lalu seperti apa motif dan juga jenis gorden pada rumah minimalis yang di anggap pas ? Yuk kita lihat saja contohnya dibawah ini.

Baca selengkapnya disini --->>> Jenis Gorden Yang Cantik Untuk Rumah Minimalis

Related Posts

Jenis Gorden Yang Cantik Untuk Rumah Minimalis
4/ 5
Oleh